Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Jemput Delapan Isolasi Mandiri di Jalin

Kategori : Pemerintahan Selasa, 07 April 2020 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menjemput delapan pemuda yang lakukan isolasi mandiri di kawasan Jalin, Jantho, Aceh Besar, Senin 6 April 2020.

Mawardi mengatakan, kedelapan pemuda ini akan menjadi tanggung jawab pemerintah Aceh Besar. Pihaknya sudah menyiapkan fasilitas isolasi di Jantho Sport Center (JCS) yang dilengkapi air bersih, tempat tidur dan tenaga medis.

"Mereka kita jemput dan akan kita tempatkan di JSC, Kami sudah siapkan fasilitas isolasi yang layak ," kata Mawardi saat menjemput kedelapan pemuda di kawasan Jalin.

Mawardi Ali menyampaikan, mereka dalam kondisi sehat dan ditempatkan di JSC selama tujuh hari kedelan agar lebih dekat dan mudah dipantau oleh dan Tim kesehatan.

"Mereka sehat dan 7 hari kedepan akan dipantau terus," imbuhnya.

M. Afhdal, salah seorang yang dalam pemantauan tersebut mengungkapkan bahwa mereka melakukan isolasi di Jalin karena keinginan sendiri.

"Kami mengaspirasi pemerintah Aceh Besar yang memberikan perhatian terhadap kesehatan kami, walaupun hingga saat ini kami masih sehat" ungkap Afdhal.

Mereka mengaku senang dapat perhatian dari pemerintah walaupun sebenarnya mereka mengisolasi diri atas keinginan sendiri. Hanya saja menurut pemerintah, kondisi mereka tidak sesuai standar kesehatan.

 

(Media Center Aceh Besar)