Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Lepas Sambut Kajari Baru, Ini Kata Bupati Aceh Besar

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 25 Januari 2020 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center--Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar acara pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar lama, Mardani, SH. kepada kepala Kejari yang baru Rayendra Dharmalinga Wiritanaya, SH. Yang berlangsung di Aula Pendopo (Rumah Dinas Bupati Aceh Besar), Kota Jantho, Sabtu malam, (24/1/2020).

Diketahui, Kejaksaan Negeri Aceh Besar yang lama Mardani, SH. akan pindah tugas sebagai Kajari Kabupaten Pekalongan, Sementara Kejari yang baru Rayendra Dharmalinga Wiritanaya, SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Mataram.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada Rayendra Dharmalinga Wiritanaya, SH selaku Kejaksaan Negeri yang baru.

"Selamat datang dan selamat bekerja mudah-mudahan bisa menjadi mitra kerja yang baik antara Pemerintah kabupaten Aceh Besar," ucapnya

Selanjutnya, ia menyampaikan, terima kasih kepada Kajari yang lama, Mardani,SH atas kerja sama yang baik selama bertugas di Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah, selama ini hubungan kita terjalin dengan sangat baik dan selalu mendapatkan pendampingan serta pembinaan demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Aceh Besar, karena Kejari merupakan institusi pendamping dalam melaksanakan monitoring serta evaluasi program pembangunan dengan upaya pencegahan preventif dan persuasif,” jelasnya.

Disamping itu, Ia menambahkan, ini adalah momen yang tak terlupakan, ada rasa sedih karena kehilangan dan sekaligus bahagia menyambut yang baru.

"Sekali lagi, selamat bertugas di tempat yang baru dan terus berkarya demi meraih kesuksesan, selain itu, kami juga berharap komunikasi serta hubungan tali silaturahmi yang telah dibangun selama ini tetap terjalin dengan baik,"pintanya

Turut dihadiri, Wakil Bupati Aceh Besar, Wakil Ketua DPRK, Dandim 0101 BS, DanLanud SIM, Kapolres, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Kepala Bank Mandiri Syariah Cabang Jantho, Perwakilan PLN, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) serta tokoh masyarakat Aceh Besar setempat.

Media Center Aceh Besar