Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Bireun Meninggal, Aceh Besar Akan Melayat Hari Ini

Kategori : Umum Selasa, 21 Januari 2020 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center -Innalillahiwainna ilahi rajiun, Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengucapkan turut berdukacita dan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bupati Bireuen, H Saifannur SSos

“Saya atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Besar mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bupati Bireuen, H Saifanur S Sos, semoga Almarhum dapat diterima disisi Allah SWT dan husnul khatimah serta kepada keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” ujar Mawardi Ali, kepada sejumlah wartawan, Senin (20/1/2020).

Saifannur merupakan Bupati Bireuen Periode 2017-2022. Ia menjadi Bupati bersama Muzakar A. Gani sebagai Wakilnya. H Saifannur menghembus nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan pada Minggu (19/1/2020) sekira pukul 21.10 Wib, Malam kemaren.

Menurut Mawardi, Saifannur sosok putra terbaik Aceh yang telah banyak berkontribusi dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Bireuen.

“Saya sangat merasa kehilangan akan sosok Bupati Saifannur dan beliau Bupati serta sahabat terbaik. Tentu ini kabar duka sangat mendalam bagi masyarakat Aceh,” ungkap Mawardi Ali.

Pada kesempat itu, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Besar untuk mendoakan almarhum Saifannur agar diberikan kelapangan kubur dan ampunan dosa dari Allah SWT.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MAP mengatakan, Bupati Aceh Besar beserta jajaran rencananya pada Selasa (21/1/2020) malam akan melakukan takziah ke kediaman Almarhum H Saifannur di Bireuen.

"Bapak Bupati juga mengajak serta Wakil Bupati, Sekda dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Aceh Besar untuk ikut bersama melayat dan takziah ke kediaman Alm Bupati Bireuen," pungkas Muhajir.