Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Menjadi Hafidz 30 Juz Termuda, M. Hafid Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah

Kategori : Pemerintahan Kamis, 05 Desember 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center -- Wakil Bupati Aceh Besar Husaini A. Wahab menyerahkan Anugerah Hafidz 30 Juz Termuda se Kabupaten Aceh Besar berupa tropi dan uang tunai senilai Rp.50 Juta kepada M. Hafid Hidayatullah pada peringatan Maulid Akbar di Kota Jantho, Kamis, 5/12/19.

Ditemani orang tuanya, Hafid yang berumur 14 tahun menerima langsung Anugerah tersebut atas prestasinya mengungguli 20 Hafidz dan Hafidzah lainnya pada saat seleksi Hafidz 30 Juz Termuda bulan November lalu di Hotel Permata Hati Ingin Jaya.

Waled Husaini berharap pemberian anugerah tersebut dapat menjadi semangat dan inspirasi bagi calon hafidz lainnya untuk ikut menjadi hafidz dan hafidzah terbaik.

"Selamat kepada Hafid, terus semangat belajar dan semoga menjadi inspirasi bagi yang lain untuk menjadi hafidz dan hafidzah penjaga kalamullah," pesan Waled Husaini.

Wakil bupati Aceh Besar juga menjelaskan bahwa Aceh Besar telah menjadikan program Hafidz terbaik dan termuda sebagai kegiatan tahunan sejak 2018. "Program untuk melahirkan 1 hafidz pergampong dalam wilayah Aceh Besar juga sedang berjalan di Pondok Pesantren Tahfidz di Al Fauzul Kabir, Jantho yang saat ini sedang membina 100 santriwan," ujarnya.