Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Raih Anugerah Insan Cinta Al-Qur'an

Kategori : Keagamaan Sabtu, 16 November 2019 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima Anugerah Insan Cinta Al-Qur'an dari Ketua Dewan Pengurus Wilayah BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Provinsi Aceh Dr. Mulia Rahman S.PdI MA yang diterima oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Abdullah S.Sos pada saat Pembukaan FASI XI di Aula Anjong Mon Mata Banda Aceh, Sabtu, 16 November 2019.

Anugerah Insan Cinta Al-Qur'an diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar yang sangat konsisten melaksanakan dan program Tahfizul Qur'an dan program pembinaan dan pemahaman Al-Qur'an seperti Program 1 Hafidz Per-Gampong yang dilaksanakan pada Ma'had Al Fuazul Kabir, Apresiasi Hafidz 30 Juz Termuda setiap tahun dan Program pembinaan lainnya.

Asisten 1 Sekdakab Aceh Besar Bidang Pemerintahan Abdullah S.Sos menyampaikan terima kasih atas apresiasi tersebut dengan harapan menjadi semangat dengan dukungan semua pihak terhadap program keagamaan yang diterapkan pemerintan Aceh Besar. "Program 1 Gampong 1 Hafidz yang dilaksanakan Aceh Besar untuk pembinaan melahirkan Imam Hafidz dimasa mendatang," ungkap Abdullah.

Ia juga meminta dukungan semua pihak terutama seluruh gampong di Aceh Besar beserta seluruh unsur masyarakat agar turut serta mendukung dan menyukseskan program-program untuk melahirkan generasi yang cinta Al-Qur'an.

'Dukungan itu dimulai dari orang tua yang senantiasa mulai mengajarkan anak sejak dini," ujar Abdullah.

Selain Bupati Aceh Besar, pada kesempatan yang sama DPW BKPRMI Provinsi Aceh juga menyerahkan Anugerah Insan Cinta Al-Qur'an juga diberikan kepada Walikota Banda Aceh, Bupati Aceh Tengah, Walikota Subulussalam, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal dam H Azhar Muchtar.

Mc. Aceh Besar