Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Jalan Mulus, Warga Biluy Ucapkan Terimakasih Pada Bupati

Kategori : Infrastruktur Selasa, 12 November 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, media Center - Warga Peukan Biluy, Ridwan mengaku sangat bersyukur atas dibangunnya kembali jalan peukan biluy - lampenerut oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, sehingga telah memperlancar kembali jalur utama yang dilintasi masyarakat. Pernyataan tersebut diunggah melalui akun youtube https://www.youtube.com/watch?v=13mGvALgg3Q oleh akun official Media Center Aceh Besar.

"ka tujoeh thoen lam ie lam batee (sudah tuuh tahun dalam air dan batu," ungkap Ridwan membatin.

Ia mengatakan selama Mawardi Ali menjadi Bupati-lah jalan ini mulai dibangun dan memperhatikan persoalan masyarakat diwilayah Darul Kamal dan Lampenerut yang sebelumnya tidak diperhatikan.

"Dulu anak sekolah kena air, jatuh karena berlobang," kenang Ridwan.

Pemuda Lagang Kecamatan Darul Imarah, Najibullah dalam video tersebut juga mengatakan bahwa setelah pembangunan dan pelebaran jalan tersebut, kini masyarakat sudah lancar dan telah mengurangi angka kecelakaan.

"Transportasi masyarakat semakin mudah dan mengurangi kecelakaan,"tutur Najib.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Mawardi Ali yang telah memperhatikan warga lampenerut yang selama 7 tahun tidak dibangun jalan akses utama tersebut.

Jalan Biluy - Lampenerut telah dibangun dan tersisi 500 meter lagi pada awal bulan November dan diharapkan akan selesai pada akhir 2019 ini.

 

Media Center Aceh Besar