Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Temu Ramah Bupati, Pimpinan DPRK Aceh Besar Bersama Masyarakat Mukim Siem

Kategori : Umum Minggu, 13 Oktober 2019 - Oleh mediacenter

Aceh Besar, Media Center -- Masyarakat Kemukiman Siem gelar kegiatan silaturahmi bersama Bupati Aceh Besar, Pimpinan DPRK Aceh besar dan Anggota DPR Aceh yang merupakan masyarakat Siem di Aula Pondok Yatim Baitul Qur'an, Mukim Siem, Aceh Besar. Minggu, 13 Oktober 2019.

Dalam kegiatan yang bertajuk Temu Ramah Bupati dan Pimpinan DPRK Aceh Besar beserta Anggota DPRA dengan Masyarakat Mukim Siem pertama kali di adakan.

Ir. H. Mawardi Ali Sebagai Bupati Aceh Besar dan juga putra daerah Mukim Siem dalam temu ramah ini mengajak warga mukim Siem untuk mengejar ketertinggalan Siem selama ini, Mukim Siem harus sudah mulai membangun dari segala sektor, Ajak Mawardi Ali.

Siem harus bangkit dan memiliki target pembangunan kedepannya dan melakukan perencanaan yang matang dan terintegrasi dengan berbagai sektor, baik ekonomi pendidikan maupun pariwisata.

Kalau memungkinkan Siem harus mampu untuk menjadi mukim model di aceh besar, Harap Mawardi.

Mawardi Ali juga menekankan kepada para Keuchik yang hadir untuk memupuk kekompakan agar memiliki konsep dan perencanaan beserta sistem yang terpadu agar dapat bersama-sama membangun Siem yang lebih maju kedepannya.

Selain Bupati Aceh Besar, Ir. H Mawardi Ali turut Hadir juga Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, S.Pd dan Wakil DPRK Bahtiar, ST. M.S.I, yang juga Putra Siem.

Iskandar Ali, dalam temu ramah ini mengingatkan kepada para Keuchik di lingkungan Mukim Siem bahwa untuk pembangunan Ekonomi secara makro sangat diperlukan adanya sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu Iskandar Ali juga mengajak masyarakat Siem untuk terus berbenah dan meningkatkan sektor wisata UMKM yang sudah di miliki mukim Siem Saat ini.

Disisi Lain Wakil DPRK Aceh Besar Bahtiar, mengajak semua lapisan masyarakat Siem untuk memberdayakan potensi dari masyarakat Mukim Siem untuk membangun Siem yang lebih maju.

Turut hadir dalam temu ramah ini Camat Darussalam dan Muspika, Kapolsek darussalam, Danramil Darussalam, dan para Keuchik di kemukiman Siem dan masyarakat Siem.

Media Center Aceh Besar