Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Tim Safari Ramadhan Aceh Besar Sambangi Mesjid Meunara Baro Kecamatan Krueng Barona Jaya

Kategori : Keagamaan Jumat, 17 Mei 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center – Tim 3 Safari Ramadhan Kabupaten Aceh Besar yang dikoordinir oleh Sekda Aceh Besar yang diwakili Jakfar, Sp selaku Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan mengunjungi Mesjid Meunara Baro Kecamatan Krueng Barona Jaya pada, Jum’at 17 mei 2019 bertepatan dengan malam 13 Ramdhan 1440 H.


Menurut Jakfar Bahwa kunjungan Safari Ramadhan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Aceh Besar terhadap masyarakatAceh Besar. “Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Pemerintah kepada masyarakat,” Ungkap Jakfar.


Tujuan Safari Ramdhan juga sebagai wadah bagi pemerintah untuk mendengar aspirasi masyarakat dan upaya Pemerintah menjalin Silaturahmi dengan masyarakat. “Ini juga merupakan satu upaya Pemerintah untuk menjaga Silaturahmi dan mendengar Aspirasi masyarakat,” Pungkasnya.


Safari Ramadhan tersebut diawali dengan agenda ramah tamah dengan para tokoh masyarakat setempat sambil menunggu waktu berbuka puasa yang dilanjutkan dengan sholat Magrib berjama'ah dan dilanjutkan dengan pemberian sumbangan kepada masjid dilanjutkan dengan tausyiah Ramadhan yang diisi oleh Tgk. Saifullah AR selaku Tim Safari Kabupaten Aceh Besar.


Jakfar juga berharap dengan adanya kegiatan safri Ramadhan ini untuk meningkatkan Ibadah di bulan suci Ramadhan ini. “mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua dapat meningkatkan ibadah kita,” Tutupnya.