Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Bupati Aceh Besar hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Koordinasi APIP-APH

Kategori : Pemerintahan Selasa, 26 Juni 2018 - Oleh mediacenter

Banda Aceh, Media Center -- Bupati Aceh Besar Mawardi Ali bersama seluruh Bupati/Walikota, Kejari dan Kapolres Se-Aceh menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Koordinasi APIP-APH Tahun 2019 di Aula Kantor Gubernur Aceh (26 Juni 2018)

Perjanjian kerjasama antara Aparatur Pengawas Internal Pemerintah - Aparat Penegak Hukum dilaksanakan setelah MoU ditingkat Provinsi yang bertujuan untuk Memperkuat koordinasi dalam proses penegakan hukum aparatur pemerintah yang cepat dan tepat, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, menghindari kegamangan pemerintah dalam bekerja dan tidak ada upaya melindungi koruptor.

Penandatanganan dilakukan dihadapan Inspektur Jendral Kementrian Dalam Negeri RI Sri Wahyuni, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Inspektur Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Wakapolda dan Pimpinan DPRA.

Gubernur Aceh berharap kerjasama ini dapat diimplementasi dan berjalan dengan baik agar proses hukum lebih jelas serta tidak menimbulkan fitnah.

Setelah penandatanganan dilanjutkan dengan Seminar Kebijakan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah oleh Inspektur Jendral Kemendagri RI dan Disreskrim Polri sebagai Narasumber dipandu langsung oleh Inspektur Aceh Ir. Zulkifli, MM.

(MC. Aceh Besar)