Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Warga Antusias Hadiri Open House Bupati Aceh besar

Kategori : Pemerintahan Sabtu, 16 Juni 2018 - Oleh mc

Ingin Jaya, Media Center -- Warga Aceh Besar dari berbagai kecamatan tumpah ruah di kediaman Bupati Aceh Besar Ir. mawardi Ali, Sabtu (16/6) dalam rangka menghadiri Open House dihari kedua hari Raya Idul Fitri. 

Warga datang silih berganti sejak pagi hingga sore memenuhi halaman rumah Bupati di Desa meunasah Baro, Ingin Jaya, Aceh Besar. Bermacam kuliner khas Aceh Besar dihidangkan buat warga. Semua tamu diperlakukan sama dan disambut dengan hangat oleh Mawardi. "Semua tamu saya, tidak ada beda" ujar mawardi diikuti senyum ramah. Mawardi didampingi Asisten II, Camat Ingin Jaya dan beberapa pejabat dalam lingkungan Pemerintah Aceh Besar pada Open House di kediamannya. 

Ketua DPD Nasdem Aceh Besar hadir sejak pagi. Hadir juga ketua DPW PAN Aceh Anwar Ahmad, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Besar, Dandim 0101/BS, Kapolres Aceh Besar serta tokoh Agaman dan Masyarakat Aceh Besar. Ini merupakan open house pertama setelah dilantik menjadi Bupati Kabupaten Aceh Aesar periode 2017-2022. 

Mawardi Ali yang didampingi istri pada kesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa syukur dapat merayakan hari Idul Fitri bersama-sama masyarakatnya.
“Alhamdulillah, Idul Fitri tahun ini perdana kami merayakan hari kemenangan bersama masyarakat aceh besar setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan”, ujarnya.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A Wahab dan Sekda Aceh Besar, Drs Iskandar M.Si juga menggelar Opern House bersama Masyarakat. Open House ini digelar dengan tujuan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi dengan semua lapisan masyarakat. 

(MC. Aceh Besar)