Selamat Datang Di Portal Resmi Kabupaten Aceh Besar

Bupati Gelar Buka Bersama

Kategori : Umum Selasa, 05 Juni 2018 - Oleh mediacenter

Kota Jantho, Media Center -- "Gemar memberikan makanan berbuka di bulan Ramadhan adalah suasana seperti berlomba-lomba berbagi yang terjadi di Madinah" Kenang Mawardi Ali saat menunaikan ibadah umrah beberapa hari yang lalu.

Menyambut seratusan para tamu yang hadir dari berbagai institusi Pemerintahan di Aceh Besar, Partai Politik dan Tokoh Masyarakat, Bupati Mawardi Ali di dampingi Wakil Bupati Waled Husaini menyampaikan terima kasih atas kehadirannya seraya mengajak agar menjadikan Ramadhan ini sebagai momentum membentuk karakter diri yang jujur sehingga dikemudian hari sikap jujur itu dapat terus mengalir dalam setiap tingkah kita serta sebagai momentum upaya untuk menjaga dan menghindari kita dari sifat saling fitnah dan sikap curiga satu sama lain agar dapat membangun Aceh Besar bermartabat.

Ust. Masrul Aidi Pimpinan Dayah Darul Magfirah Cot Keu Eung menjadi pemberi taushiyah ilahiyah sambil menunggu saat berbuka tiba.

Gaya bicara yang khas, menggema dan tenang membuat semua hadirin mendengarkan dengan seksama sambil sesekali terlihat tersenyum hampir tertawa saat ada tekanan bahasa yang agak humoris.

Ust Masrul mengajak Para Pemimpin Aceh Besar untuk menularkan kesholehannya bagi masyarakat, tidak mendengerkan bisikan-bisikan dalam melayani rakyat agar kehidupan yang akan kita rasakan selalu dalam keadaan yang damai satu sama lain.

" Cara Rasulullah dan para sahabat dalam memimpin rakyat harus menjadi cerminan kita dalam memikul amanah ini" Terang Ust. Masrul.

Buka Bersama di halaman belakang Kantor Bupati di Kota Jantho diakhiri dengan santap malam bersama selepas sholat magrib berjamaah.

(MC. Aceh Besar)