Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

TC Penuh, Aceh Besar Persiapkan Materi, Fisik dan Mental Kontingen

Kategori : KABAR DINAS Rabu, 11 September 2019 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center - Peserta Pembinaan Terpusat (TC) Syahril Qur'an yang akan mewakili Aceh Besar menampilkan kepiawaiannya dihadapan Kadis Syariat Islam dan Para Pelatih serta Pembimbing dalam rangka persiapan menuju MTQ Ke 34 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie pekan depan. TC Penuh dilaksanakan dalam 2 tahap sejak 8 hingga 18 September 2019 di Hotel Permata Hati Ingin Jaya.

Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar Carbainy S.Ag setelah menyaksikan penampilan kedua tim peserta putra dan putri, menyampaikan bahwa penampilan malam ini untuk melihat kesiapan sekaligus dilakukan evaluasi dan memberikan masukan atas penampilan peserta.

"TC untuk pematangan dan betul-betul mempersiapkan materi, fisik serta mental kontingen kita," ungkap Carbainy.

Para pelatih dan pembimbing selepas penampilan tersebut, memberikan beberapa masukan untuk memperbaiki beberapa hal baik soal intonasi, tajwid, tempo waktu, penguasaan panggung dan membangun kerja sama tim dan lain sebagainya untuk bisa menampilkan yang terbaik nantinya.

Dinas Syariat Islam Aceh Besar dalam rangka menghadapi MTQ tingkat Provinsi tersebut akan mengirimkan utusan 100 orang yang terdiri dari Peserta, Official, Tim Kesehatan, Media Center, Tenaga IT, Panitia Umum dan Supir.

 

Media Center Aceh Besar