Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Kadis Syariat Islam Tinjau Pemondokan Kafilah Aceh Besar

Kategori : KABAR DINAS Jumat, 02 Agustus 2019 - Oleh mc

 

Aceh Besar, Media Center - Kepala Dinas yari'at Islam, Carbaini S.Ag bersama rombongan melakukan peninjauan rumah pemondokan kafilah Aceh Besar yang berlokasi di  gampong Blang Paseh Kota Sigli, Jum'at 2 Agustus 2019.

Rumah pemondokan tersebut akan ditempati oleh kafilah utusan Aceh Besar yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-34 Provinsi tingkat Provinsi Aceh yang akan digelar mulai 19 hingga 28 September 2019 mendatang.

Carbaini mengungkapkan bahwa pemondokan Aceh Besar sangat bagus sekalidan berdekatan dengan mesjid kota sigli. " Pemondokan kita sangat nyaman dan pemilik rumah juga sangat ramah," katanya.

 

Foto : Kadis syariat Islam Kabupaten Aceh Besar di depah venu MTQ ke-34 Prov. Aceh di Pidie 

 

Ia juga menambahkan bahwa 100 orang utusan kafilah Aceh Besar akan menempati pemondokan sehari sebelum pembukaan MTQ karena akses dengan jalan raya juga sangat dekat sehingga tidak terlalu repot menuju lokasi rumah penempatan kafilah. " kita akan mengikutsertakan 56 peserta, 15 pelatih, 20 panitia yang terdiri dari pendamping tuna netra, admin E-MTQ, Media Center, tenaga medis dan 9 lainnya pembantu umum dan supir," terang Carbaini.

Pemilik pemondokan Ibu Iin Parlina menyambut dengan ramah atas kunjungan tersebut yang menyampaikan akan melayani dengan baik kafilah Aceh Besar nanti. " Insya Allah kami akan melayani semampunya dengan baik," Kata Buk Iin.

 

MC. Aceh Besar