Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Warga Sibreh "Serbu" Pasar Murah

Kategori : KECAMATAN Rabu, 31 Juli 2019 - Oleh mc
Download

 

Aceh Besar, media Center - Masyarakat dalam wilayah kecamatan sukamakmur berduyun-duyun berbelanja sembako murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Aceh yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan Kabupaten Aceh Besar dan Perum Bulog divisi regional Aceh dalam rangka menyambut Idul Adha 1440 H, di halaman kantor camat setempat, 31 Juni 2019.

Pasar Murah yang dimulai sejak 09.00 hingga 16.00 WIB tersebut, telah disambut antrian oleh warga yang sebelumnya telah mendapat informasi dari Keuchik dalam wilayah kecamatan Sukamakmur.

Sekretaris Camat Sukamakmur Mulyono, dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat senang melihat antusiasme mayarakat dengan adanya pasar murah yang disubsidi pemerintah. "Ini artinya masyarakat sangat membutuhkan sembako harga murah apalagi menjelang Idul Adha," Ungkap Mulyono.

Ia menambahkan bahwa pasar murah yang diselenggarakan pemerintah melalui dinas perindustrian dan perdagangan yang bekerja sama dengan bulog tersebut dilaksanakan di 4 (empat) titik kecamatan dalam wilayah Aceh Besar dengan hari yang berbeda sejak 30 Juli hingga 2 Agustus 2019. "Esok akan dilanjutkan di Kecamatan Montasik setelah kemarin di Lhoong," Katanya.

 

 

Pasar Murah yang digelar tersebut menyediakan beberapa sembako bersubsidi yaitu antara lain Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Tepung Terigu dan Telur Ayam dengan harga yang rata-rata lebih murah dari harga pasar.

 

MC. Aceh Besar