Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Pemerintah Salurkan CSR 2.000 Paket Sembako

Kategori : KABAR DINAS Senin, 06 Mei 2019 - Oleh mc
Download

 

Aceh Besar, Media Center - Pemerintah Aceh Besar melalui Dinas sosial menyalurkan 2.000 paket sembako dari CSR PT. Bank Aceh Cabang Kota Jantho untuk masyarakat kurang mampu dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah di Meunasah Baro Ingin Jaya, Sabtu 4 Mei 2019.

Sejak pukul 16.30 Wib kediaman Bupati Aceh Besar sudah terlihat ratusan masyarakat menanti paket Ramadhan tersebut. Paket sembako dibagikan langsung oleh Direktur Bank Aceh Cabang Kota Jantho, Hermanto kepada masyarakat yang hadir dan sebagian lainnya didistribusikan dengan diantar langsung menggunakan becak mesin ke rumah-rumah masyarakat.

 

"Semoga sembako ini bisa menjadi keberkahan bagi masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan,' ujar Hermanto

Ia menambahkan bahwa 2.000 paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dari beberapa kecamatan dalam wailayah kabupaten Aceh Besar seperti masyarakat dari kecamatan seperti indrapuri, kuta cot glie, kuta baro, simpang tiga, peukan bada, darul imarah dan lain-lain.

 

Setelah menerima sembako, terlihat senyum gembira dari warga yang hadir seraya berpamitan dan mengucapkan terima kasih. Masyarakat yang hadir juga didominasi oleh kaum emak-emak dan sebagian besar dari mereka menggendong anak.

 

MC. Aceh Besar