Selamat Datang Di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Aceh Besar

Pemkab Aceh Besar Gelar Bazar Murah

Kategori : KABAR DINAS Kamis, 25 April 2019 - Oleh mc

Aceh Besar, Media Center - Pemerintah Aceh Besar melalui Dinas Pangan menggelar bazar pangan murah dibeberapa titik untuk mempermudah akses sembako murah bagi masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 2019.

Kepala dinas pangan Ir. Fuadi saat menggelar Bazar Sembako Murah hari ini (25/4/2019) di kawasan Krueng Raya kepada Media Center Aceh Besar mengatakan bahwa Bazar Sembako Murah digelar berkat kerja sama pemerintah Aceh Besar dengan Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Perwakilan Aceh. Bazar Sembako Murah digelar pada titik-titik pemukiman masyarakat yang jauh dengan akses sembako.

"Bazar Sembako Murah ini digelar untuk mempermudah akses sembako bagi masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan," Ungkap Fuadi.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk membeli sembako murah sehingga harus dibatasi jumlah belanja seperti berah hanya diperbolehkan 2 sak perorang. Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa sembako yang dijual antara lain Beras dengan harga 8.600/bambu dari 10.500 harga pasar, Telur 32.000/papan dari 37.000 harga pasar, Minyak Goreng Bimoli 12.000/kilogram.

Bazar Murah akan dibuka lagi dibeberapa titik terutama di daerah pesisir dan pedalaman seperti lamteuma dikawasan kecamatan Lhoong dan peukan bada dengan tujuan untuk menstabilkan harga bahan pokok dan membantu masyarakat ekonomi lemah.

 

MC. Aceh Besar